Celoteh Admin Tolol dan Cemar

Disana nulis disini nulis dimana mana selalu nulis. Mungkin juga negara yang modern dan maju karna nulis juga yah...
Hehe...

Seneng banget rasanya bisa punya blog sendiri, apalagi saya termasuk masih pemula alias amatiran dialam blogger.
Tentu saja yang namanya pemula pasti harus ada pengorbanan lebih, terutama waktu banyak yg tersita untuk menindak lanjuti cara agar blog ini bisa tampak maksimal.

Terus terang saja sih, dari pertama pembuatan email yg wajib untuk daftar blog saja saya menggunakan hp. Sampai memulai diblog dan meng-edit tata letak rancangan dan lainnya, bahkan postingannya pun saya menggunakan hp.
Jadi blog ini sedikitpun tanpa tersentuh melalui editan dari PC atau Komputer.
Dengan kata lain, blog ini berdiri hanya dengan hp jadul yg bermodal paspasan, untuk dana internetnya saja pake gratisan.

Lanjut...
Dan untuk postingan sebagai awal saya coba posting tentang kumpulan lirik lirik lagu dari album sang maestro Iwanfals.
Ini adalah keinginan saya dulu pengen punya blog yang didalamnya ada kumpulan lirik lirik lagu Iwanfals.
Dan alhamdulillah keinginan saya bisa terwujudkan hasil kerja keras selama ini.

Tapi jujur saja, sebagian posting yg tentang lirik lagu Iwanfals saya copy paste dari blog yg namanya sudah malang melintang didunia maya.

Untuk blog yang memang sengaja saya edit tidak disebutkan namanya, saya ucapkan banyak banyak terimakasih sudah memuat lirik lirik lagu dari Iwanfals. Sehingga memudahkan saya untuk berkreasi dan mewujudkan keinginan saya mengoleksi lirik lirik lagu Iwanfals diblog ini.

Nah, untuk kedepannya sendiri, saya masih bingung nih apa yg harus saya posting.
Sebab banyak urusan yang tak masuk diakal selalu menuntut saya untuk beraktifitas diluar sana.

Oh iya, hampir saya lupa mau menanyakan sesuatu nih...
Menurut Anda tampilan blog saya ini JELEK atau LUMAYAN?
Soalnya seperti cerita diatas tadi, ini blog tata letak dan semuanya diedit dengan menggunakan hp jadul.
Mohon pencerahannya yah...
Dan cukup jawab JELEK atau LUMAYAN.

Untuk sementara sampai disini dulu celotehnya, lain waktu klo umur panjang Insya Allah disambung lagi...
Hehe...

Salam

Komentar

  1. JELEK.... (sama kayak yang punya blog) hihihi......

    BalasHapus
  2. Haha...
    Terimakasih atas komentarnya, mungkin jeleknya blog ini bisa di maksimalkan lg agar lebih baik, tapi klo soal adminnya sih emang dari sananya jelek...
    Hihihi...

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya...

Postingan Populer